JEF - Waja Sampai Kaputing (Album 2017)

Share:


Setelah tahun lalu meluncurkan mini album yang bertajuk "Bungas", di tahun 2017 ini JEF akan merilis album yang berjudul "Waja Sampai Kaputing". Judul albumnya sendiri diambil dari semboyan banjar yang berarti pantang menyerah hingga penghabisan. Maknanya bagi JEF sendiri adalah perjuangan untuk melestarikan dan memajukan seni budaya banjar terutama lagu banjar yang seringkali dianggap kurang berkembang oleh masyarakat sekitar.

Band yang beranggotakan Niluh (Vocal), Jefry (Keyboard), dan Eben (Gitar) ini telah merampungkan total 10 lagu banjar ciptaan sendiri, di mana 5 diambil dari lagu di mini album terdahulu dan 5 lagu baru. Lagu-lagunya sendiri diciptakan dengan semaksimal mungkin agar menjaga ruh dan nyawa dari lagu banjar tapi dengan kemasan modern agar dapat diterima oleh seluruh kalangan.
Album ini tersedia dalam 2 bentuk, yakni CD fisik seharga Rp. 50.000, dan Digital Download seharga Rp. 25.000, dimana hasil keuntungan penjualan 100% akan didonasikan ke Sekolah Bawang Banjarmasin (sekolah khusus anak-anak tidak mampu). Untuk pemesanan bisa menghubungi langsung via WA ke 0896-9201-5685 (Anwari).

JEF:
Niluh Putu Ratna Wedhani (Vocal)
Jefry Albari Tribowo (Keyboard & Sequencer)
Irwansyah Noor (Guitar)                       

All Songs Composed & Arranged by: Jefry Albari Tribowo & Irwansyah Noor
Recording, Mixing, Mastering: JEF Music Production
Manager: Anwari Firdaus (0896-9201-5685), Budi Rakyat


iTunes:


Spotify:

No comments